Rahasia Cowok

Posted: 4 Maret 2012 in Man & Woman (Love) ... ?

1. Cowok sering merasa grogi dan malu untuk mengungkapkan perasaanya lewat kata-kata

2. Cowok berharap para cewek bisa menangkap rasa suka yg mereka tunjukkan lewat sikap mereka

3. Biarpun keliatannya cowok nggak marah meliat ceweknya jalan sama cowok lain bukan berarti dia nggak cemburu

4. Cowok itu sebenarnya merasa sebel banget, cuma mereka kadang sering gengsi takut ngelarang atau menunjukkan kecemburuan mereka

5. Cowok paling nggak suka disama-samain dgn cowok laennya

6. Cowok itu senang diperhatikan dan dipuji

7. Cowok selalu ingin diperhatikan cewek apalagi kalau cewek memuji prestasinya selama ini

8. Cowok juga senang kalau lagi bete dan sumpek trus dirayu dan disayang-sayang sama cewek

9. Cowok paling sebel sama cewek yg bergosip ria dan menganggap hal itu nggak berguna dan masih banyak hal lain yg bisa dilakukan daripada bergosip

10. Cowok punya hobi sendiri dan pengen ceweknya mengerti kalau hobi mereka itu nggak bisa diganggu gugat

11. Cowok hanya memerhatikan hal-hal yang umum saja dan kurang mengindahkan hal-hal yg kecil dan mendetail

12. Cowok nggak terlalu peka jadi kesannya cuek

13. Cowok umumnya sulit mengekspresikan perasaannya

14. Cowok nggak suka cewek yg posesif karena pada dasarnya cowok cinta kebebasan

15. Cowok itu sebenarnya paling takut kalau menyatakan cinta, meski seorang cowok tergila-gila pada seorang cewek bukan berarti cowok bebas mengungkapkan perasaannya

16. Cowok lebih suka menunjukkan rasa sayangnya lewat sikap dan perbuatan

17. Cowok merasa malu banget dan harga dirinya turun drastis jika ditolak sama cewek

18. Cowok lebih pintar menyembunyikan perasaannya dengan bersikap cool dan cuek

19. Cowok umumnya bakal memperlakukan cewek yang dia taksir seperti ratu

20. Jgn pernah memaksa cowok untuk bilang suka sama cewek karena itu dpt mengakibatkan cowok jadi tersudut dan nggak nyaman

21. Cowok juga merasa takut kalau tiba-tiba cewek cuek sama dirinya

22. Cowok punya anggapan bahwa kepintaran dan kehebatan itu diukur dari banyaknya hal yang bisa dia lakukan dan keberhasilan dalam memecahkan masalah sendiri

23. Cowok terlihat kuat karena lingkungan yang menuntut, bukannya dari dulu byk yg bilang cowok harus ngalah sama cewek?

TANDA-TANDA COWOK NGGAK CINTA 100%

Meskipun cowok sudah bilang “I love u” lebih dari 50 kali tetapi kalau sikapnya masih cuek dan dia mulai menunjkkan tanda-tanda seperti dibawah ini, bisa jadi kata-katanya itu cuma bohong belaka Cuma pengen menyenangkan hati ceweknya atau dia nggak 100% sayang sama ceweknya.

1. Jarang banget telepon ceweknya. Jangankan telepon, sms juga jarang, atau telepon kalau ada maunya saja dan nggak pernah ada basa-basinya seperti menanyakan keadaan kita. Seakan cowok itu nggak mau rugi dan lebih sayang sama pulsanya dibanding ceweknya. Begitupun kalau cowok jarang kasih hadiah, apalagi waktu ceweknya ultah! Atau ngasih hadiahnya bukan suatu benda yg berkesan banget (kayak kasih cokelat, notes kecil, dll). Itu adalah tanda cowok tersebut nggak terlalu care sama ceweknya.
2. Menghindari tatapan ceweknya dan sering salah ingkah bukan karena grogi atau nggak pede apalagi ketika ceweknya mulai ngomongin hal-hal yg menyerempet ke arah cinta dan hubungannya. Kalau cowok tersebut keliatan nggak nyaman didepan ceweknya dan berusaha menghindari tatapan waktu ngobrol, itu artinya ada hal-hal yg dia sembunyikan dari ceweknya.
3. Nggak pernah keliatan rasa cemburu.
4. Cowok tidak pernah memperlakukan ceweknya secara spesial. Males jemput ceweknya, sering membentak, nggak pernah romantis banhkan nggak mengenalkan ceweknya ke temen-temen dan keluarganya!

HARI GINI MASIH SELINGKUH!

Menurut survey, sekitar 6 dari 10 cowok mengaku pernah selingkuh atau sekedar HTS. Susah seh emank menuntut kejujuran cowok makanya BEWARE!

Alasan Cowok Berselingkuh :
1. Pernah dikecewain sama ceweknya, dan pengen membalas sakit hati
2. Tergoda sama cewek lain yang emank tipenya banget
3. Untuk membuktikan kalau dirinya laku di antara temen-temennya, atau merasa nggak puas dgn satu cewek, ini biasanya terjadi pada cowok yg belum mau serius pacaran dan masih pengen having fun
4. Sudah mulai merasa bosan dan nggak nyambung lagi sama ceweknya atau dia lagi marahan sama ceweknya. Kalau udah gitu dia akan mulai mencari cewek lain yg bisa dengerin dia curhat
5. Karena memang ingin putus, tapi nggak tega mutusinnya karena itu sang cowok selingkuh

TANDA-ANDA COWOK BERSELINGKUH

1. Sering mulai bohong, kalau ditanya jawabnya gelagapan
2. Sering ingkar janji, alasannya sibuk yang nggak jelas
3. Jadi terlalu baik sama ceweknya (biar ceweknya nggak curiga)
4. Sering menghindar kalau ketemu
5. Mulai sering berahasia dari ceweknya
6. Tiba-tiba jadi rapi, suka dandan dan wangi. Yg dulu biasanya dia lakukan sewaktu pertama kali dia pdkt sama ceweknya
7. Mulai menyembunyikan hp-nya, nggak lagi membiarkan ceweknya membaca isi hp-nya
8. Sering ketakutan kalau terima sms dan telepon
9. Kalau pergi nggak bilang mau kemana dan biasanya hp-nya nggak diaktifkan
10.Suka salah sebut nama, waktu ngobrol kata-katanya suka melenceng dan nggak sesuai dgn obrolan
11.Kalau ceweknya menelepon, menjawab dgn bisik-bisik atau justru ngomel, alasannya lagi sibuk nggak bisa diganggu

KENAPA COWOK SUKA BOHONG?
Alasan pertama seorang cowok bohong sama ceweknya adalah untuk menutupi kesalahannya. Siapa sih yg bakal ngaku kalau bikin salah?
Cowok juga berbohong karena nggak pengen menyakiti ceweknya. Lupa juga bisa menjadi alasan bagi cowok untuk berbohong,cowok itu suka banget ngaret dan lupa dgn janjinya. Daripada dimarahin, lebih baik mereka bohong dengan bilang sibuk, ada hal mendadak dll.

Alasan berikutnya adalah biar kelihatan hebat. Cowok itu punya sifat yg selalu ingin kelihatan hebat, apalagi didepan ceweknya. Jadi nggak heran kalau cowok suka mengarang cerita dan membesarkan kelebihan-kelebihannya.

Cowok juga punya hal-hal yg mereka ingin sembunyiin dari org laen, umumnya rahasia ini Cuma enak dibicarakan dengan sesama teman cowoknya. Jadi daipada ceweknya ilfil dengan rahasianya lebih baik bohong deh, waktu ceweknya tanya-tanya dirinya.

LEBIH BAIK JUJUR WALAU MENYAKITKAN DARIPADA MENYIMPAN KEBOHONGAN YG RESIKONYA AKAN LEBIH BESAR LAGI!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s