Misteri Dibalik Penggunaan Barcode

Posted: 5 Februari 2013 in Renungan

Para pengkritisi Barcode berhasil menemukan salah satu rahasia paling vital dari kode-kode batangan ini. Semua Barcode atau yang juga dikenal sebagai Universal Product Code (UPC) Barcode memiliki angka 666 dan 13.

Untuk mengetahuinya, silakan melihat Barcode yang ada di berbagai produk. Perhatikan jumlah angka yang ada di bawah garis-garis batangan. Jumlahnya selalu 13 angka. Angka 6 yang disimbolkan dalam kamus Barcode terdiri dari dua garis tipis saling berhadapan terletak di sisi paling kiri dan paling kanan Barcode, dan satunya lagi garis paling tengah. Ketiga garis yang melambangkan angka 6 ini lebih panjang dibanding garis-garis lainnya.

Jadi, seluruh UPC Barcode yang tersebar di dunia ini memiliki rangka 666. Dalam bukunya, Mary Stewart Refle mengutip salah satu ayat Alkitab: “Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya. Dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain daripada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. Yang penting di sini ialah hikmat: Barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya adalah: 666” (Wahyu 13: 16-18)

Stewart meringkas bahaya dari Konspirasi dalam hal Barcode: “Penerapan teknologi Barcode pertama kali dilakukan pada produk barang, disusul kemudian pada kartu, dan akan berubah menjadi sesuatu yang mengerikan dalam masyarakat yang tidak lagi menggunakan uang kontan… “

Sekarang . . . . ????
Tahun 2013 merupakan tahun menakjubkan karena pada tanggal 23 Maret 2013 nanti, Preseiden Barrack Obama akan menandatangani persetujuan pemerataan penanaman Chip RFID bagi semua manusia.

Tertulis dalam situs http://silampuyangku.com bahwa :
” Ini undang-undang baru membutuhkan chip RFID tertanam dalam diri kita semua. Chip ini tidak hanya akan berisi informasi pribadi Anda dengan pelacakan kemampuan tetapi juga akan dihubungkan ke rekening bank Anda. Dan mendapatkan ini, Halaman 1. 004 dari hukum baru  (mendikte waktu chip ini), membaca, dan saya kutip: “Tidak lebih dari 36 bulan setelah tanggal ditetapkan tersebut”. Sekarang hukum tanah yang oleh 23 Maret 2013 kita semua akan diminta untuk memiliki chip RFID di bawah kulit dan chip ini akan link ke rekening bank kami serta memiliki catatan pribadi kita dan kemampuan pelacakan dibangun ke dalamnya. “

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s