Penggenapan FirTu Mengenai Akhir Zaman Yang ‘sementara’ Tergenapi

Posted: 11 April 2013 in GBI Harmagedon Sea (Bunga Bakung Ministry) Manado

Perenungan Penggenapan FirTu di akhir zaman…

Tanda – tanda akhir zaman yang ‘sementara’ tergenapi :
» Tuhan datang bagai “pencuri” bagi mereka yang ‘tidak’ mengetahui kapan kedatanganNya, namun IA akan datang seperti mempelai yang menjemput mempelaiNya bagi mereka yang ‘mengerti & tau’ kapan Tuhan datang.
» Tuhan menyatakan 2 zaman untuk nubuat akhir zaman. Yaitu zaman Nuh & zaman Lot ! Dimana pada zaman itu dosa ‘kawin-mengawinkan’, homoseksual, lesbi, & dosa sex lainnya merajalela (bandingkan dengan yang sedang terjadi sekarang ini. “Di manado sendiri sudah ada ribuan homo & lesbi yang tergabung dalam komunitas mereka yang sering ngumpul di pub, cafe, dsb” kata mantan ketua homo manado yang belum lama ini sudah keluar dari tahanan)
» Wahyu 8 : 11 ‘Bintang Apsintus’ adalah bintang yg membawa kepahitan.. (Setiap manusia, siapapun dia mulai memendam kepahitan, maka tak jarang muncul pertengkaran & kekecewaan antara anak-orang tua, saudara bersaudara, pelayaan-jemaat, pemerintah-masyarakat, dsb).
» Wahyu 12 : 4 ‘Ekor naga menyeret 1/3 bintang – bintang dilangit’… (Bintang berbicara mengenai ‘anak – anak terang’. Naga : Iblis. Dan ekor naga : Tempat kelamin naga berada! Jadi ekor naga menyeret 1/3 bintang, artinya iblis MENYERET & MENJATUHKAN anak – anak terang ke dalam dosa seks !!!! )
» Wahyu 13 : 15-18 (Sudah dimulai pada 23 Maret 2013 saat Obama menandatangani RUU tersebut. RUU ini menetapkan agar seluruh warga Amerika untuk ditanamkan Radio Frequency IDentification (RFID) di dahi atau tangan (Why 13 : 16b) , maka inilah penggenapan untuk TANDA BINATANG “666”.)

By : Pdt. Steven Tumbel (Tiberias Gedung Joeang Manado)
Di ibadah Bunga Bakung Ministry @Tatelu Kamis 11 April 2013

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s