Belajarr, belajar dan belajar

Posted: 16 September 2013 in Zona Qu

• Aku belajar diam dari pada banyaknya bicara,

• Aku belajar sabar dari sebuah kemarahan,

• Aku belajar mengalah dari suatu keegoisan,

• Aku belajar menangis dari sebuah kebahagiaan,

• Aku belajar tegar dari kehilangan,

• Orang yg PALING BAHAGIA tidak selalu MEMILIKI sesuatu yg terbaik, Tetapi MAU BERUSAHA untuk menjadikan setiap apapun yg HADIR dalam hidupnya menjadi yg TERBAIK.

• Aku belajar…
bahwa tidak selamanya hidup ini Indah,
kadang TUHAN mengijinkan aku melalu derita.

>> Tetapi aku tahu bahwa Ia tidak pernah meninggalkanku, Sebab itu aku belajar menikmati hidup ini dengan BERSYUKUR,

• Aku belajar…
bahwa tidak semua yg aku harapkan akan menjadi kenyataan.

>> Tetapi aku tahu bahwa itu lebih baik dari pada apa yg kurencanakan, Sebab itu aku belajar menerima semua itu dengan SUKACITA,

• Aku belajar…
bahwa cobaan itu pasti datang dalam hidupku.

>> Tetapi aku tahu bahwa semua itu tidak melampaui kekuatanku, Sebab itu aku belajar menghadapinya dengan SABAR,

• Aku belajar…
bahwa tidak ada kejadian yang harus disesali dan ditangisi,
Karena semua rencanaNya Indah bagiku.

>> Maka dari itu aku belajar BERSABAR BERSYUKUR, dan BERSUKACITA dalam segala perkara,

>> Karena dengan BERSYUKUR dan BERSUKACITA akan menyehatkan Jiwaku dan menyegarkan Hidupku.

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

