Hebatnya Orang Indonesia

Posted: 10 Februari 2014 in Pengetahuan Umum

1. Orang PALEMBANG yg gemar makan KAPAL SELAM (pempek)
2. Orang JAWA yg kuat banget makan BETON (biji nangka)
3. Orang BETAWI yg demen makan ROTI BUAYA
4. Orang BANDUNG apalagi euy, doyan makan BATA GORENG (batagor)
5. Orang SURABAYA juga gak mau kalah, setan aja dimakan (SETAN RAWON)
6. Orang PARIGI (sulteng) malah doyan makan PALU Butung.
7. Kalo orang YOGYA malah berani banget makan oseng2 MERCON.
8. Orang SAMARINDA (kaltim) lebih ganas lagi, makanannya kerupuk KUKU MACAN (amplang).
9. Kalo orang BEKASI gak mau ketinggalan, makanannya kue AKAR KELAPA
10. Kalo orang MAGELANG juga gak mau ketinggalan, mereka suka makan bakso GRANAT
11. Yang luar biasa orang MANADO, semua dibabat, kecuali manusia.

Dan yang paling hebat para binatangpun tak mau ketinggalan.

TIKUS TIKUS di INDONESIA juga suka makan DUIT RAKYAT baik yg KERTAS maupun yg RECEHAN.

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s